Sunday, June 2, 2013

Pengalaman CRM

        Pengalaman CRM saya adalah menjadi member dari ADIRA FINANCE . ADIRA FINANCE merupakan sebuah perusahaan yang melayani pembiayaan unit kendaraan ( motor dan mobil ) baru maupun bekas dengan berbagai tipe dan merk secara kredit . Sebagai nasabah di ADIRA FINANCE, saya  memperoleh kartu ADIRA CLUB MEMBER.

        Sesuai dengan aktivitas utama dari konsep CRM adalah membangun database pelanggan yang kuat, ADIRA FINANCE bekerja sama dengan Castrol  Indonesia, Asco Automotive, Kantor Pos, Bank Mandiri  dan Bank BCA. Dengan kartu ADIRA CLUB MEMBER yang saya miliki , saya bisa mendapatkan :
  • Voucher diskon khusus untuk 3 kali pembelian Oli Castrol di Bike Point
  • Diskon khusus untuk service kendaraan ISUZU dan DAIHATSU dan itu berlaku di semua cabang  ASCO ISUZU dan ASCO DAIHATSU
  • Dengan adanya kerja sama dengan Kantor Pos, Bank Mandiri  dan Bank BCA saya lebih mudah dalam melakukan transaksi pembayaran, jika tidak sempat ke kantor ADIRA saya bisa transfer ke Bank Mandiri atau ke kantor pos.
        Layanan CRM yang digunakan ADIRA FINANCE adalah layanan pusat panggilan ( CALL CENTER ). ADIRA FINANCE menggunakan CALL CARE CENTER di nomor 0804-1-811-811 atau (021) 79173800, dengan call center tersebut saya bisa memperoleh kemudahan dalam mendapatkan informasi maupun pada saat menyampaikan keluhan maupun saran.

        Selain CALL CARE CENTER, ADIRA FINANCE  juga memiliki SMS CARE.  Dengan adanya SMS CARE, kita bisa memperoleh informasi dan menyampaikan keluhan. Sesuai dengan pengalaman yang saya miliki yaitu pada suatu saat saya terlambat membayar angsuran selama 2 bulan . Jika saya terlambat 2 bulan saya akan mendapatkan denda . Pada saat itu saya tidak mengetahui denda yang dikenakan . Akhirnya saya menggunakan layanan SMS CARE untuk mengetahui denda dengan cara mengetik INFO ( SPASI ) No. Perjanjian Kredit (SPASI) INFORMASI DENDA , kirim ke 0811-811-5811. Berapa saat kemudian operator akan membalas sesuai dengan denda yang dikenakan kepada saya. Selain itu saya bisa mengirimkan keluhan melalui SMS CARE dengan cara mengetik INFO ( SPASI ) No. Perjanjian Kredit (SPASI) ISI KELUHAN , kirim ke 0811-811-5811.

         Dengan adanya SMS CARE saya bisa lebih mudah mengetahui informasi tentang semua informasi denda maupun jumlah sisa angsuran . Terima Kasih ADIRA FINANCE.

9 comments:

  1. tolong cek kapan berakhir pembayaran no.pelanaggan 003544980349

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  3. This is an amazing post actually provide valuable information, I will always be waiting for the next post, thank you.
    Greetings from Jepara,
    Jepara town is a small town located in Central Java Indonesia.
    From the milestone Jepara has a very high historical value of cultural diversity, including Jepara furniture that is already known to foreign tourists, namely:
    Mebel Jati Jepara
    by Product Highlights:
    Jual Mebel Murah - Toko Mebel Jepara - Interior Furniture Minimalis - Mebel Kayu jati jepara - Toko Mebel Jepara - Furniture Jepara Murah - Furniture Kayu Jati - Mebel Jepara - Furniture Minimalis - Jual Mebel - Mebel Kayu Jati - Jual Furniture - Kursi Tamu - Furniture Minimalis Jakarta - Kreasi Jepara - Griya Mebel Jepara - Jual Mebel Murah - Interior Jati - Furniture Murah
    the most interesting part of the cultural heritage of Jepara is Ancestor Indonesia in the manufacture of traditional fabrics, namely:
    Tenun Troso Jepara
    by Product Highlights: - Kerajinan Rotan - Kerajinan Monel - Kaligrafi Kuningan - Kain Tenun Troso - Tenun Rang Rang - Tenun Bali - Tenun Baron - Terapi Ion Elektrik - Jamu Tradisional Jawa
    Thanks.

    ReplyDelete
  4. Saya ingin request nomor perjanjian kredit. mohon di bantu
    bagaimana cara nya

    ReplyDelete
  5. Perkenalkan kami sebagai perusahaan yang memproduksi Amalia Furniture Solo ingin menawarkan produk-produk unggulan khas jepara jawa tengah indonesia yang cantik dan indah dengan harga yang tentunya relatif lebih terjangkau, Produk furniture jati mulai saat ini sedang berkembang sangat pesat, kayu yang di produksi dengan sangat teliti dan terkontrol menghasilkan produk mebel jati kayu yang sangat elegant dan cantik, salah satunya produk andalan kami Kamar Tidur Mewah dengan model klasik,ukiran dan minimalis ataupun modern yang sedang trend di beberapa tahun terakhir.

    ReplyDelete